Keluar Nanah Dari Kelamin Pria



Iklan Single (Bawah Judul)

Hai Bro/Sis Kalian Semua Mengalami Keluar Nanah Pada Saat Melakukan Buang Air Kecil...?Waspadalah Itu Penyakit Gonore Atau Kencing Nanah..Segera Sembuhkan Karena Kami Menyediakan Obat Untuk Mengatasi Penyakit Tersebut..!

Kencing Nanah Dan Sipilis


Gonore atau penyakit kencing nanah, menjadi penyakit kelamin tersering ditemui didalam dunia kedokteran. Ia mempunyai banyak nama yang di gunakan oleh orang awam, seperti kencing nanah, raja singa, dan banyak lagi. Walaupun penyakit ini sudah dikenal oleh khalayak ramai tetapi masih banyak pula kasus ini terjadi tanpa di sadari oleh penderitannya, terutama wanita. Karena memang penyakit ini dapat berlangsung tanpa gejala yang jelas, ataupun tidak terpikir oleh penderita oleh penderita yang tertular.
Penyebab

Penyakit ini disebabkan oleh kuman Neiseria gonorrhoeae yang berbentuk seperti buah kopi berpasangan. Kuman ini harus dipastikan dengan biakan,karena ada beberapa kuman yang mempunyai bentuk yang sama, memang didalam praltek jarang dilakukan, karena ia diduga dari hubungan kelamin sebelumnya dari pengakuan pasien sebelumnya. Ia terutama menginfeksi selaput lendir manusia, yaitu alat kelamin, liang dubur, selaput lendir mata, dan tenggorokan. Untuk tiap kali kontak, laki-laki mempunyai kemungkinana kira-kira 20 persen menderita penyakit ini, sedangkan wanita mempunyai kesempatan 40 persen menderita penyakit ini dari laki-laki yang terinfeksi. Pada kontak kedua kalinya kemungkinan itu naik menjadi 75 persen.

Gejala Penyakit

Biasanya penyakit ini menunjukan gejala setelah 3 sampai 5 hari berkontak ke yang menderita penyakit
ini. Penyakit ini di tularkan oleh pembawa kuman ini tanpa gejala atau tak mengetahui adanya gejala penyakit ini. Tidak setiap orang menunjukan gejala penyakit ini karena tergantung jenis kumannya dan
faktor orang yang berkontak dengannya. Umumnya di anggap laki-laki menderita gejala yang lebih berat dan hanya beberapa wanita yang menderita gejala penyakit ini.

Pada laki-laki umumnya penyakit ini ditandai dengan radang saluran keluar air seni dengan gejala nyeri
sewaktu berkemih dan mengeluarkan cairan putih dari saluran kemihnya. Namum pengeluaran cairan putih, ataupun yang kuning, yang kental ataupun yang encer bisa disebabkan oleh kuman lain, sehingga sifat cairan ini tidak memastikan penyakit ini.

Sekitar 50 sampai 70 persen wanita yang terinfeksi tidak menunjukan gejala. Sedangkan yang menunjukan gejala bisa menunjukan gejala nyeri pada perut bagian bawah, keputihan dan kadang-kadang pendarahan yang tidak normal dari rahim serta rasa tak nyaman pada liang dubur. Namun semua gejala itu pun tidak khas bagi gonore, ia bisa juga disebabkan oleh penyakit lain sehingga perlu di periksa dengan teliti.

Bagi yang melakukan hubungan kelamin dengan mulut (oral seks), bisa menjadi infeksi tenggorokan ataupan radang amandel. sedangkan yang melakukan hubungan kelamin denagn liang dubur bisa menderita nyeri sewaktu buang air besar, nyeri dubur ataupun adanya nanah, darah atau lendir didalam tinja. namun infeksi liang dibur bisa juga terdapat akibat penularan dari infeksi bibir rahim, memlauli nanah atau keputihan yang mengandung kuman ini.

Seorang bayi yang baru dilahirkan bisa terinfeksi penyakit ini sewaktuk melewati jalan lahir, yang
melibatkan selaput lendir mata, tenggorokan, saluran pernapasan atas atau liang dubur. Keterlibatan mata bisa menimbulkan keutaan karena rusaknya kornea dan menjalranya infeksi ke dalam bola mata.

Sedangkan radang selaput lendir mata pada orang dewasa terjadi memalui jari tangan yang baru tercemar nanah secara tak sengaja. Hal yang sama bisa juga terjadi pada anak-anak dari tangan pengasuhnya.

komplikasi
Radang saluran kemih bagian bawah bisa dikomplikasi radang saluran kelamin lainnya seperti, radang saluran sperma (epididimitis), kelenjar prostat, kelenjar periuretra, pembesaran kelenjar prostat, kelenjar
periuretra, pembesaran kelenjar getah bening di lipatan paha dan penyempitan saluran kemih. Namun
komplikasi pada laki-laki telah menurun belakangan ini karena laki-laki yang menderita gejala penyakit ini
segera mengobatinya. Pemakaian obat yang sembaranagn sering menunda mulai timbulnya penyakit ini bisa memberikan gejala yang tidak khas.

Pada wanita infeksi gonore bisa berlanjut menjadi peradangan alat dalam panggul yang menjalar dari bibir rahim, ke dalam rahim, ke saluran telur dan ke seluruh alat dalam panggul, biasanya terjadi selama haid. Gejala penyakit ini meliputi demam dan nyeri perut bagian bawah. Mungkin juga terdapat pengeluaran cairan kekuningan dari dalam bibir rahim dan nyeri tekan pada rahim pada waktu pemeriksaan dalam atas alat-alat panggul. Radang alat-alat panggul ini bisa menyebabkan strerilitas, kehamilan di luar kandungan dan nyeri panggul yang menahun.

Selain Komplikasi setempat pada laki-laki dan wanita, bisa juga terjadi komplikasi di tempat lain, akibat
penyebarannya kuman gonore melalui darah, dan kira-kira dua pertiga pasiennya wanita. Bisa terjadi
radang sendi dan kulit yang di tandai demam, nyeri sendi dan bengkak sendi, menggigil serta kelainan
kulit berbentuk nanah dan gelembung. Radang sendi melibatkan beberapa sendi, sering melibatkan sendi
pergelangan tangan, jari-jari, sendi lutut dan sendi pergelangan kaki. Manifestasi lazim lainnya meliputi
radang selaput pembukus jantung (perikarditis), dan radang hati (hepatitis). Kadang-kadang terjadi radang lapisan dalam jantung dan selaput otak.

pengobatan
Obat yang dianjurkan meliputi penisilin, ampisilinamoksisilin, tetrasiklin hidroklorida ataupun spektinomisin. Di samping mengobati penyakit gonore, penderita ini juga harus di periksa bagi kemungkinan menderita penyakit sifilis yang menimbulkan penyakit yang lebih serius. Namun karena sering pemakaian obat yang sembarangan, sering ditemukan kuman yang resisten terhadap beberapa obat. Biasanya dianjurkan pemeriksaan ulang 6 minggu setelah pengobatan, karena sekitar 15 persen akan terinfeksi lagi, dan mungkin karena kekambuhan. Kadang-kadang ada gejala pada lubang dubur yang bisa mereda tanpa pengobatan, namum penderitanya menjadi penuluar penyakit ini.

Sampai sekarang belum tersedia vaksin untuk penyakit ini, dan juga diragukan adanya kekebalan setelah
terinfeksi penyakit ini. Penggunaan kondom bisa mencegah penyakit ini namun tidak menjamin bagi
penyakit kelamin lainnya.

Penyakit Fisikal Seksual - Sifilis

Nama sifilis sudah cukup terkenal di antara pelaku pelacuran, namun sudah jarang di temukan di bandingkan penyakit kencing nanah. Karena ia cukup sering sembuh sendiri dengan atau tanpa obat yang diberikan penderita sendiri. Walapun demikian, di masa lalu cukup banyak korban yang harus menderita penyakit ini dalam taraf lanjut dengan cacat-cacat yang tidak bisa diobati bahkan membayarnya dengan kematian. Seorang korbanya seorang bayi yang belum berdosa, yang harus
menanggung dosa orang tuanya.

sinonim
Penyakit ini mempunyai sinonim seperti penyakit Perancis, penyakit darah kotor ataupun 'Hair Cut' dan
sebagainya, yang digunakan penderitanya atau yang merasakan penderitaan penyakit ini, untuk menutupi rasa malu menderita penyakit akibat hubungan kelamin yang bertentangan dengan moral.

penyebab
Kuman penyakit ini mempunyai bentuk seperti spiral dan bergerak dengan berputar pada sumbu panjangnya. Kuaman Treponema pallidum ini di temukan oleh Schaudin dan Hoffman dalam tahun 1905. Masih banyak kuman lain yang menyebabkan penyakit lain yang mempunyai bentuk spiral, seperti penyakit patek, bajel dan sebagainya. Karena itu, sukar menentukan apakah suatau kuman berbentuk spiral itu kuman Treponema pallidum atau tidak. Ada juga treponema lain yang hidup sebagai flora normal di mulut manusia dan alat kelamin tanpa menyebabkan penyakit, kuman ini cukup sering
dikelirukan sebagai penyebab sifilis. Kuamn sifilis hanya ditemukan pada manusia. Ia cepat hancur oleh
sabun dan air atau oleh kekeringan.

sejarah
Penyakit ini pernah menjadi pademi dalam abad ke tujuh belas di Eropa dan Aisia sertai dinamai 'gearpox'.
Sering terjadi kematian pada stadium kedua. Kalau kita membalik-balik buku sejarah kesehatan, maka kita
melihat bahwa penyakit ini telah di kenal sejak jaman Hippocrates, berabad-abad yang lalu. Pada abad ketujuh belas itulah baru diketahui cara penularannya melalui hubungan kelamin. Sedangkan komplikasi kardiovaskular dan saraf baru dikenal dalam abad kedelapan belas dan sembilan belas serat lesi primernya baru dikenal dalam abad sekarang ini. Namun berapa banyak korban kematian yang terjadi tidak terhitung, baik yang memang melakukan hubungan seks maupun oleh janin yang tak berdosa.

penyebaran
Walaupun sebagian besar kasus penyakit ini di tularkan memlalui hubungan kelamin, namun bisa juga ditularkan melaui caran bukan hubungan kelamin seperti kontak dengan muntahan yang terkontaminasi, atau melaui tranfusi darah, kasus-kasus seperti ini sangat jarang ditemukan. Selain itu, ada juga penularan melaui ari-ari (plasenta), yang sangat merepotkan para dokter untuk melakukan pencegahan penyakit ini bagi janin.

Biasanya penyakit ini diderita kelompok dewasa musa yang sedang aktif melakukan hubungan kelamin.
Pemeriksaan darah wanita hamil yang rutin di lakukan saat ini menunjukan penyakit ini sering tak dikenal
penderitanya, yang kalau tak dikenali dan diobati bisa menyebabkan cacat janin bahkan sampai janin.

Masa sejak masuknya kuman ini sampai timbulnya gejala klinis berkisar dari 9 sampai 90 hari. Lamanya masa tenang ini membuat sering penderitanya tak menghubungkan penyakit ini dengan hubungan kelaminnya yang lalu.

gejala penyakit
Kuman Treponema pallidum dapat menembus selaput lendir utuh dan kulit yang tergosok. melalui tempat ini ia mencapai darah dan saluran limfe sehingga menimbulkan infeksi seluruh tubuh, dan timbul fokus-fokus infeksi sebelum timbulnya kelainan pertama. Adanya kuman ini didalam darah membuat ia bisa di tularkan melalui darah. Kelainan pada sifilis dapat menyerupai penyakit apaun, yang bisa menipu pengamat yang tidak akrab dengan gambaran penyakit sifilis ini.

Stadium pertama dimulai sebagai benjolan tunggal berwarna merah tanpa rasa nyeri, yang cepat tererosi
menjadi tukak tanpa rasa nyeri, keras dan kadang-kadang tertutup keropeng kuning. Kelainan pertama ini bisa terletak pada batang alat kelamin laki-laki (penis), lubang dubur, dalam mulut atau pada bibir kemaluan wanita dan bibir rahim. Biasanya hanya satu dan diameternya bisa mencapai 2 cm. Bentuk ini
disertai dengan pembesaran kelenjar getah bening di lipatan paha tanpa rasa nyeri. Kelainan pada lubang dubur menunjukan nyeri sewaktu buang air besar terasa gatal, serta terdapat sembelit dan kadang-kadang berdarah. Ada juga menunjukan pembengkakan alat kelamin. Dalam 4 sampai 6 minggu, penyakit akan menyembuh dengan atau tanpa pengobatan. Bila penularan terjadi melalui darah atau luka tusukan, maka sering melewati stadium pertama ini, yang dinamai sifilis d'emblee.

Stadium kedua bisa bermacam-macam bentuknya. Padapermulaannya menyebar keseluruh tubuh dan kemudian menjadi setempat di kulit dan selaput lendir sertai disertai pembesaran kelenjar getah bening di seluruh tubuh. Stadium kedua timbul 2 - 12 minggu setelah timbulnya stadium pertama. Kelainan kulit bisa berupa bercak-bercak merah, benjolan dengan atau tanpa sisik. Disaat timbulnya kelainan tersebut, biasanya kelaianan pertama bisa telah sembuh atau bisa juga masih ada. stadium ini paling menular, karena banyaknya terdapat kuman inin disemua kelainan yang ada. Kelainan kulit ini bisa menjadi bernanah, serta bisa mencapai telapak tangan dan telapak kaki, wajah dan bahkan kulit kepala yang bisa menimbulkan kebotakan. Tidak terdapat rasa gatal pada kelainan ini. Ditempat lipatan yang hangat
dan lembab sekitar lubang dubur, kemaluan, kantong zakar, lipat ketiak dan kulit di bawah payudara bisa
timbul benjolan yang membesar dan tererosi, membentuk bercak berwarna lembayung-kemerahan atau putih abu-abu yang dinamai kondiloma latum. Bila timbul erosi pada selaput lendir dinamai 'mucous patch', yang berwarna kelabu perak dengan bagian pinggir merawh. Umumnya terdapat sekitar mulut, tenggorokan, kemaluan dan liang senggama serta pada bagian atas batang kemaluan pria atau permukaan dalam penutup bagian atas batang kemaluan (prepusium).

Stadium kedua ini bisa disertai dengan gejala umum seperti demam, nyeri kepala, penurunan berat badan, malaise dan anokreksia. sering terdapat nyeri kepala bahkan disertai radang selaput otak.

Stadium ini bisa juga disertai dengan komplikasi seperi radang hati, radang ginjal, radang sendi dan
selaput pelangi mata (iris) serta kelainan kulit. Stadium kedua ini biasanya sembuh tanpa cacat dalam
waktu 2 - 10 minggu dengan atau tanpa pengobatan.

Ada bentuk yang dinamai sifilis laten karena tanpa manifestasi klinos sifilis, namun penderita ini dapat
dibuktikan menderita sifilis dari pemeriksaan darahnya. Namun ibu yang menderita sifilis laten dapat
menularkan penyakit ini ke janinnya, atau dapat juga ditularkan melalui darah yang ditanfusikan. Dari
keadaan laten ini dapat terus menjadi bentuk lanjut, namun ada juga yang menetap sampai tingkat ini.

Pada bentuk lanjut dimulailah peradangan susunan saraf pusat dan pembuluh nadi utama. Pada tahap dini mungkin tanpa gejala, namun bila diperiksa cairan otaknya telah ditemukan kelainan. Risiko menderita radang otak oleh sifilis dua sampai tiga kali lebih besar pada bangsa Asia daripada bangsa Afrika serta dua sampai tiga kali lebih sering pada pria daripada wanita. Dan gejala-gejalanya biasanya timbul dua puluh sampai tiga puluh tahun setelah terinfeksi. Jadi mungkin penderitanya sendiri sudah melupakan hubungan kelaminnya, namun sifilis belum melupakannya. Gejala peradangan pada otak ini berupa penyakit jiwa, perubahan kepribadian, buta, pusing, kelainan indra kulit, gangguan keseimbangan, gangguan intelek, kelumpuhan setengah badan, gangguan berjalan impotensi, kerusakan sendi, 9nyeri kepala, kejang, serta banyak kelainan lain.

Bentuk lanjut berupa radang janytung dan pembuluh darah biasanya dimulai antara 10 dan 40 tahun setelah terinfeksi. Ia menimbulkan kelainan dinding dan katup pembuluh nadi utama yang membawa maut. Kelainan ini juga sering diderita oleh laki-laki. Sedangkan radang pada mata menimbulkan kebutaan.sedangkan bentuk lanjut yang lebih ringan merupakan daerah nekrosis/pencairan jaringan yang terutama mengenai kulit dan sistim rangka, hati, saluran pernafasan atas dan hampir setiap organ.

Infeksi janin sewaktu san ibu menderita penyakit ini, ditularkan melalui ari-ari atau plasenta, biasanya
dimulai setelah kehamilan bulan keempat. Lebih dari 40 persen janin ini meninggal, ada yang lahir tak cukup bulan ataupun cacat. Kelainan pada bayi ada dua macam. Ada yang timbul anatar usia 2 sampai 10 minggu, namun ada yang baru timbul setelah usian 2 tahun. Bentuk yang dini ini dimulai dengan bentuk pilek diikuti kelainan kulit dan selaput lendir. Bisa berupa gelembung berisi cairab, pengelupasan, pendarahan dan sebagainya. sering ia mengenai telapak tangan dan telapak kaki. Kelainan-kelainan ini sangat menular. Pada lipatan-lipatan bisa timbul kondiloma latum. Bisa disertai dengan radang tulang dan sendi yang menunjukan gejala seolah-olah ada kelumpuhan, namun sebetulnya bayi tak lumpuh, tetapi tak mau menggerakan anggota tubuhnya karena nyeri, pembesaran hati, dan kelenjar getah bening, tak adanya pertumbuhan tubuh, anemia, kuning bahkan radang ginjal. Biasanya gejala sistemik, termasuk deman, dan lesu. Bayi ini bisa meninggal karena radang hati yang berat atau pendarahan paru ataupun infeksi oleh bakteri lain.

Bentuk ini bisa melibatkan alat-alat dalam, meliputi pembesaran hati dan limpa, pembesaran kelenjar getah bening, beberapa kelainan ginjal, radang hati berat dan lainnya. Kelainan mata meliputi radang bagian dalam mata. Juga dilaporkan terjadinya radang buah zakar, radang paru, kelainan saluran cerna.

Bentuk sifilis pada bayi yang timbulnya lambat mulai dengan masa laten selama 2 tahun. Namun belum di
ketahui kenapa bati yang satu menderita gejala dini dan yang lain gejala lambat, walaupun ada beberapa
teori untuk ini. Janis ini ditandai oleh radang mata berupa rasa silau, nyeri dan keluar airmata, yang pada
mulanya satu sisi lalu melibatkan kedua mata, tuli kedua telinga, kelainan sendi berupa sendi Clutton
9pembengkakan sendi lutut tanpa nyeri), kelainan gigi seri depan dan gigi geraham. Bisa juga terjadi radang otak sang bayi yang menimbulkan kelumpuhan dan ketulian di samping radang jantung dan pembuluh darah. Ada juga yang menderita kelainan wajah, tulang kering dan adanya parut disudut mulut.

Kelainan pertama pada alat kelamin berlangsung 2 sampai 6 minggu. sedangkan kelainan kedua timbul
setelah 6 minggu kelainan pertama sembuh, walaupun ada juga tukak yang masih menetap.

pengobatan
Pengobatan sifilis agak sukar, mengingat sukar menentukan apakah penyakit ini telah berhasil dibasmi
atau belum karena bila terlewatkan maka akibatnya bisa fatal. Antibiotika yang terpilih yaitu penisilin. Lama pengobatan bisa sekali suntik sampai yang berlangsung tiga minggu dengan suntikan seriap hari, tergantung atas preparat yang digunakan dan stadium penyakitnya. Antibiotoka lainnya meliputi tetrasiklik, eritromisin dan sefalosporin, pengobatan yang tidak optimum menyebabkan tidak sembuhnya penyakit ini, namun hingga kini belum dapat ditentukan berapa dosis yang optimum dan berapa lama pengobatan yang diperlukan. Banyak yang menganjurkan memberikan pengobatan yang lebih lama disertai pengontrolan pemeriksaan darah. sedangkan pada bayi yang menderita penyakit ini hanya
dianjurkan memakai penisilin, juga wanita hamil yang menderita penyakit ini. Namun apa bila pasiennya
alergi bisa dicoba sefalosporin atau doksisiklin.

Setelah pengobatan ini bagi kasusus infeksi otak perlu dilakukan pemeriksaan cairan otaj setiap 3 sampai 6 bulan selama 3 tahun. Selama pengobatan terkadang bisa timbul reaksi Jasish-Hecheimer berupa demam, menggigil, nyeri kepala, peningkatan dengaut jantung dan pernafasan. Penderita reaksi ni dapat diatasi dengan istrirahat di tempat tidur dan minum aspirin. Dan sangat jarang dihubungkan dengan kerusakan organ yang tak dapt diperbaikin lagi.

Kekebalan terhadap penyakit ini masih diperdebatkan. Memang kekebalan telah dibuktikan pada hewan percobaan namun pada manusia masih diselidiki.Mengan ada banyak rintangan untuk membuat vaksin bagi penyakit ini. Karena kuman ini belum dapat dibiak.

Pengobatan Gonore Kencing Nanah

Kami Menjual Obat gonore atau kencing nanah ampuh, produk dari de nature indonesia, Penyakit gonore atau kencing nanah yang anda derita akan Insyaalloh sembuh dalam waktu yang relatif singkat
Paket Produk de Nature Obat Kencing Nanah 
Obat Gonore Kencing Nanah
Tata Cara Pembelian :
CARA PEMESANAN : Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.
TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms atau ada diatas
FORMAT PEMESANAN:
Bambang, pesan Gonore, Jl Kenari No 90  RT09 RW08  Kelurahan karangsari  Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI
Kirim ke no : 082328384494 / 087845784949
CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Bambang, Telah Transfer Rp. 340.000, – , Via MANDIRI,  Obat Gonore
Konfirmasikan Via SMS ke : 082328384494 / 087845784949
Perhatian 
- Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya
- Paket dikirim rapi dan tidak menyebutkan nama penyakit
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call / WA 082328384494 / 087845784949
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 0852 9342 4149
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 082328384494 / 087845784949
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Jangan Sampai Anda mengajukan pertanyaan seperti ini???
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarangsudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi.Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan.Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !
Silahkan jangan ragu untuk mengontak nomer kami
0823 2838 4494 / 0878 4578 4949
53546A9B

Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "Keluar Nanah Dari Kelamin Pria" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog SolusiPengobatanHerbal, dalam kategori Keluar Nanah Dari Kelamin Pria. Melalui permalink http://municipalismolibertario.blogspot.com/2016/03/keluar-nanah-dari-kelamin-pria.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Senin, 21 Maret 2016, pukul 07.10. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3

Themes by Askep